FLBPoker

Halaman

Kamis, 27 Februari 2014

Antoine Griezmann Akan Di Rekuit Oleh Real Madrid ?

Raksaksa Liga Primera sedang gencar-gencar nya merekuit pemain baru yang berkualitas,seperti layak nya Real Madrid , yang akan membidik Antoine Griezmann dari Tim Real Sociedad.

Antoine Griezmann
Antoine Griezmann

Intro - Klub Raksaksa Real Madrid , gencar-gencar nya memburu pemain baru yang berkualitas , tidak ketinggalan juga, di Berita sebelum nya ,Atletico Madrid yang sedang mengincar Luis Suarez Liverpool dan Barcelona Thomas Muller Bayern Munchen , akan kan musim depan akan menjadi musim yang "panas" di Liga Primera nanti? daftar pemain yang akan di beli klub-klub raksaksa Primera ini bukan lah pemain yang sembarang kualitas , melainkan pemain yang memiliki kualitas di atas standart. mari kita simak review daftar belanja pemain klub Real Madrid ini. Cekidot !


Sundulberitabola - Real Madrid , yang memimpin klasmen Liga Primera Spanyol sementara, kabar nya akan membeli pemain Antoine Griezmann , pemain Klub Real Sociedad Liga Primera, Demikian yang di lampirkan oleh El Mundo Deporvito.

Pemain sayap Real Sociedad ini juga menarik perhatian sejumlah Klub-klub besar lain nya.Seperti Juventus , Paris Saint-Germain dan Arsenal , dan juga Real Madrid.

Secara skill Individu permainan, Griezmann memang menarik perhatian , serta sangat brilian , tidak heran semua klub-klub raksaksa Eropa sangat tertarik dengan nya , terutama Real Madrid.

Dan usia nya yang belia ini ,yakni umur 22 tahun , telah mencetak skor 45 gol dari 168 laga karir nya di dunia sepakbola,dalam 5 musim.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar