FLBPoker

Halaman

Senin, 24 Februari 2014

Ronaldinho Bertekad Menjadi Musisi

Ketika pensiun nanti dari dunia Sepak Bola , Ronaldinho mencoba menekuni bidang musisi.

Ronaldinho
Ronaldinho

Sundulberitabola - Mantan pemain terbaik di dunia Ronaldinho mengakui untuk pensiun dari dunia sepak bola ke dunia musisi.

Pria asal Brazil ini,berkopetensi di Brazil , negara asal nya dan membela tim Atletico Mineiro , dan mengharapkan bisa masuk tim Luiz Felipe Scolari di Piala Dunia 2014 nanti.

"Ketika karir saya di dunia sepak bola selesai , saya ingin mencoba memasuki dunia musik ," kata Ronaldinho kepada acara Tv Fantastico.

"Namun pada kondisi saat ini , saya bertekad untuk tampil dengan baik di dunia sepak bola .dan saya yakin bahwa saya memiliki sisa waktu karir saya di dunia sepak bola"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar