FLBPoker

Halaman

Minggu, 23 Februari 2014

David Moyes : Manchester United Memiliki Kesempatan Menjadi Juara di Liga Champion

Meskipun dalam performa yang buruk dalam kompetensi Liga Premier,namun Moyes yakin ,MU akan berbicara banyak di level Eropa.

David Moyes
David Moyes

 

Sundulberitabola - Pelatih Manchester United,David Moyes yakin bahwa MU akan menjuarai Liga Champion musim ini , meskipun si Setan Merah ini dalam kondisi performa yang kurang bagus di kompetensi lokal, Liga Premier.

Keyakinan dan ambisi pelatih asal Skotlandia ini di sampaikan jelang pertandingan leg babak pertama 16 besar Liga Champion pada rabu (26/2/13) dini hari.

Setan Merah kini masih berada di peringkat tujuh klasmen Liga Premier untuk sementara,dengan hasil selisih 15 point dari Chelsea yang berada di posisi puncak klasmen sementara , peluang mereka untuk menempati posisi 4 adalah peluang yang bisa di katakan kecil.

Akan tetapi,Moyes berharap agar MU mengambil inspirasi dari Liverpool , yang bisa memenangkan Liga Champion ,hampir dalam waktu satu dekade lalu,meskipun pada akhir nya mereka berada di peringkat lima di liga.

"Yang bisa ke final di Eropa,bukan lah selalu tim yang terbaik" Jelas Moyes ke Wartawan.

"Liverpool pada tahun 2005 , memberikan kami inspirasi ,tapi ,anda selalu punya peluang di berbagai kompetensi."

"Saya mengetahui, ini merupakan kompetensi yang sulit sebelum Liga Champion di selenggarakan,Bayern Munchen , Barcelona , Real Madrid , dan PSG .mereka adalah tim-tim sepak bola papan atas."

Selain Liverpool , Chelsea , ketika di tangani Roberto Di Matteo ,Finish di peringkat enam Liga Premier,namun bisa lolos setelah menjuarai Liga Champion di tahun 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar