FLBPoker

Halaman

Selasa, 25 Februari 2014

Tomas Rosicky Akhir nya menetapkan Ingin Selama nya Di Arsenal

Tomas Rosicky masih ingin berniat memegang trophy bersama Arsenal.

Tomas Rosicky & Arsene Wenger
Tomas Rosicky & Arsene Wenger

Di Berita sebelum nya , tentang tanggapan Arsene Wenger tentang perpanjangan kontrak Tomas Rosicky , dan akhir nya Tomas Rosicky mengeluarkan pendapat nya tentang tawaran Arsenal untuk masa perpanjangan kontrak nya bersama The Gunners. Mari kita simak berita nya , Cekidot !

Sundulberitabola - Tomas Rosiky akhir nya menetapkan untuk memperpanjang kontrak nya bersama Arsenal.

Kontrak Perpanjang Gelandang level Veteran berumur 33 tahun ini , di Emirates akan berakhir pada musim ini . namun Pelatih Arsenal Arsene Wenger sebelum nya , memberitahukan bahwa Rosicky akan menandatangani kontrak dalam waktu dekat.

Pernyataan Wenger tentang perpanjangan kontak nya dengan Rosicky di setujui oleh Rosicky,sebab Rosicky memiliki keyakinan , bahwa dia akan memegang Trophy piala bersama Arsenal dan Wenger di musim ini.

"Saya selalu berkeyakinan dengan hal itu di Arsenal , dan saya meyakini bahwa Arsenal lah tempat yang buat saya ingin berada di sini selama mungkin " kata Rosicky dalam majalah resmi Arsenal.

"Tentu nya sulit sekali untuk memprediksi sampai kapan saya bermain sepak bola , namun saya masih merasa sangat baik , saya tidak merasakan ada nya perbedaan perbandingan di klub ini , dan saya juga tidak merasakan di dalam diri saya sendiri"

"Yang bisa saya katakan sekarang adalah , saya memiliki keinginan yang besar ,dalam mencapai sesuatu dan itu sangat penting . Anda harus memiliki keinginan itu ,semangat saya untuk maju dan mencapai sesuatu dan pasti nya saya memiliki semangat tersebut"

"Saya mendapatkan tiga title di Republik Ceko (bersama Sparta Praha) sebelum pergi , dan kemudian saya menang di Bundesliga bersama Dortmund , dan saya juga masih berkeyakinan , bahwa saya dapat melakukan nya di sini juga"

"Saya tidak akan bertahan di Arsenal , kalau di dalam diri saya sendiri pun tidak yakin , gagasan untuk memenangi Liga Premier Inggris dan Liga Champion UEFA ,membuat semangat saya membara , saya menyukai nya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar