FLBPoker

Halaman

Rabu, 26 Februari 2014

Gareth Bale : Pertandingan Liga Champon Akan Berjalan Sulit

Pertandingan Liga Champion akan berjalan sulit tapi saya yakin kami bisa memenangkan semua pertandingan di Liga Champion.

Gareth Bale
Gareth Bale

Intro - Di Liga Premier Inggris , Pelatih Manchester United , David Moyes mempunyai anggapan bahwa pertandingan babak 16 besar Liga Champion akan belangsung sulit bagi tim nya , namun pemain Real Madrid Gareth Bale , mengatakan demikian , akan berlangsung sulit , namun Bale mempunyai keyakinan bahwa Real Madrid akan bisa melewati semua dinding yang akan menghalangi Real Madrid di Liga Champion nanti , Mari kita simak Review komentar Bale ini , Cekidot !

Sundulberitabola - Pemain posisi sayap Real Madrid, Gareth Bale , memiliki keyakinan bahwa tim nya Real Madrid mampu memenangkan semua pertandingan di Liga Champion nanti dan bisa meraih gelar Liga Champion musim ini.

Real Madrid , berada di dalam satu grup dengan Juventus dan Galastasaray , Namun Real Madrid mampu bisa melewatkan mereka semua dengan 'minimal' hasil laporan satu kali imbang dan sisa seluruh pertandingan menang.

Klub didikan Carlo Anceloti ini akan bertemu perwakilan dari Jerman , Schalke di babak 16 besar Liga Champion nanti , pertandingan pertama akan mempertemukan kedua tim ini di Veltins pada hari kamis nanti (27/2/2014)

"Kami tahu , Liga Champion adalah Liga yang besar dan sulit , di mana tim-tim besar di kompetensikan di Liga ini" Kata Bale pada situs resmi FIFA.

"Saya memiliki keyakinan  bahwa kami (Real Madrid) siap untuk menghadapi semua tim di Liga Champion ini , dan kami berharap pulang membawa kemenangan."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar