FLBPoker

Halaman

Rabu, 26 Februari 2014

Hati Raul Gonzalez Bimbang , Schalke 04 Menantang Real Madrid Di Liga UEFA

Real Madrid adalah tim yang sangat di kenal dan identik dengan Raul Gonzalez , namun perjalanan pendek bersama Schalke 04 juga memberikan kesan yang dalam bagi nya.

Raul Gonzalez
Raul Gonzalez
Sundulberitabola - Pertemuan antara mantan klubnya, Real Madrid dan Schalke, di babak 16 besar Liga Champions musim ini disambut dengan antusias oleh striker veteran spanyol  Raul Gonzalez, tapi ia menolak mengungkapkan siapa pemenang untuk duel ini.

Kedua tim memiliki kesan masing-masing di hati Raul yang sekarang bermain untuk Al Sadd di Qatar Stars League ini.

Real Madrid memang menjadi tim yang lebih identik dengan Raul karena ia merumput hingga lebih satu setengah dekade di sana dan telah menyandang status legenda, namun pengalaman singkat bersama Die Knappen juga meninggalkan kesan mendalam buat pemain veteran Spanyol ini.

"Hal pertama yang terlintas di benak saya adalah berharap saya bisa bermain di laga ini," ujarnya kepada Sundulberitabola.

"Tetapi saya tak bisa mengatakan klub mana yang saya inginkan untuk menang, Real Madrid adalah tempat saya tumbuh dewasa dan praktisnya merupakan tempat saya menghabiskan seluruh karier dan mencapai banyak sukses."

"Itu waktu luar biasa untuk saya. Saya di Schalke lebih sementara, tapi itu moment yang saya lewati dengan intensitas luar biasa."

"Saya tak pernah membayangkan bahwa ketika meninggalkan Gelsenkirchen saya akan tetap memiliki ikatan yang sangat kuat dengan klub. Saya akan menyaksikan laga dari sudut pandang yang sangat nyaman."

Biar bagaimanapun, tak bisa dimungkiri, Schalke, yang akan berlaga sebagai tuan rumah lebih dulu di Veltins Arena pada leg pertama, Kamis (27/2) dinihari WIB, merupakan underdog di hadapan El Real.

"Schalke perlu mengatasi kekurangan mereka dalam dua laga. Seluruh pemain mereka harus memberikan 120 persen dan mengeluarkan seluruh potensi, dan tentunya, mereka juga membutuhkan sedikit keberuntungan," jelas Raul.

"Seperti yang selalu saya katakan, mereka mesti memetik hasil positif di kandang karena, kalau tidak, situasi akan sangat sulit buat mereka di Bernabeu."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar