FLBPoker

Halaman

Kamis, 27 Februari 2014

Gareth Bale : Madrid Akan Menuju Kemenangan

Perjalanan Madrid di babak 16 besar Liga Champion tidak bisa di cekal oleh Schalke 04 di Veltins Area.

Gareth Bale
Gareth Bale

Intro - Di berita sebelum nya , Gareth Bale pernah berkomentar , bahwa Madrid sangat yakin untuk memenangkan Liga Champion musim ini , dan kemarin malam telah di buktikan dengan menghajar habis Schalke 04 di kandang nya sendiri dengan skor telak , 1-6 untuk kemenangan Real Madrid , keyakinan Bale ini akan kah benar-benar terwujud ? mari kita simak komentar dia , Cekidot! 


Sundulberitabola - Malam lalu, Gareth Bale , Cristian Ronaldo dan Karim Benzema , turut menyumbang gol ,masing-masing berjumlah 2 gol dan membawa Madrid semakin dekat dengan tangga Final Liga Champion , kemenangan telak 1-6 sebagai tamu , sangatlah pantas bagi Madrid , meskipun Huntelaar membantu Schalke 04 di menit 90 , tetap tidak bisa mengembalikan keadaan yang sudah di pegang kendali Madrid di stadion Veltins Area.

"Permainan kami di lapangan hari ini sangatlah bagus ,dan semua bekerja keras untuk bekerja sama di lapangan , dan ini adalah kunci utama tim kami di musim ini" Jelas Bale kepada Sky Sport.

"Penampilan kita hari ini juga sangat bagus sekali , ini hasil nya bagus" tutur Bale.

"Kami (Madrid) akan menuju kemenangan , kami akan memenangkan semua kompetensi yang kita mainkan ,kami akan berusaha meskipun ini tidak mudah , dan masih banyak klub besar lain nya ,yang mempunyai peluang."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar