FLBPoker

Halaman

Kamis, 27 Februari 2014

Roberto Mancini :Gembira Dan Puas Dengan Hasil Imbang

Cukup Puas Hasil Pertandingan Tadi dengan Chelsea Berakhir Imbang , Mancini merasa Tim nya Galastasaray memiliki rasa respect terhadap Chealsea didikan Mourinho.

Roberto Mancini
Roberto Mancini


Pertandingan antara Galastasaray dan Chelsea , berakhir imbang dengan skor 1-1 , dan menurut Roberto Mancini , klub asuhan nya sekarang sudah cukup bermain dengan baik meskipun hasil nya imbang.

Galastasaray mengaku cukup sulit dan merepotkan melawan Chelsea , dan terpaksa gol dari Aurelien Chedjo dapat menutup keunggulan Chelsea dari gol Fernando Torres di menit 9.

"Saya merasa hasil ini cukup bagus , memang ketika pertandingan di mulai kami sudah melakukan tiga sampai empat kesalahan di babak pertama dan di mana tiga sampai empat adalah serangan balik Chelsea dan Chelsea bisa mencetak gol" Ujar mantan pelatih Manchester City ini.

"Namun di babak kedua kami bermain sangat bagus , babak pertama kami bermain sedikit kebelakang,karena kami mungkin sedikit takut dengan The Blues

"Di babak kedua juga kami mendapat kepercayaan diri lagi , namun saya mengakui , di babak pertama kami respek sama Chelsea dan kami di babak kedua hanya memikir kan penyerangan" 

"Babak kedua kami memang pantas mencetak gol , meskipun dengan hasil imbang, saya mengaku cukup senang dan Puas dengan hasil ini melawan Chelsea di 16 besar Liga Champion"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar