FLBPoker

Halaman

Rabu, 26 Februari 2014

Roy Keane dan Peter Schmeichel Kecewa Terhadap Manchester United

Mantan pemain klub Manchester United , Roy Keane dan Peter Schmeichel , mengaku kecewa dengan penampilan mantan klub nya malam ini di Liga Champion.

Sundulberitabola Roy Keane dan Peter Schemicel
Roy Keane dan Peter Schemicel

Kekalahan Manchester United di Kandang Olympiakos mendapatkan respon yang negatif dari dua mantan pemain senior Manchester United , yaitu mantan gelandang MU Roy Keane dan Mantan Kiper MU Peter Schemicel.


Roy Keane berkomentar di ITV malam ini , tentang aksi ex klub nya , "United hari ini terlihat sangat "Tidak Lucu"  dan United tidak bisa bangkit kembali , saya lebih dominan melihat performa Olympiakos malam ini ketimbang MU , secara performa Olympiakos malam ini lebih jauh ketimbang MU" Jelas Keane.

"Manchester United membutuh kan 4 orang pemain yang handal di klub nya,untuk kondisi nya sekarang ini , 2 orang pemain hebat tidak bisa menutup kualitas mereka" kata Roy Keane di ITV

Sementara komentar negatif pun keluar dari mantan kiper Manchester United , Peter Schemicel , lebih tepat nya Schemicel berkomentar sedih di twiter nya tentang mantan klub dan berduka untuk aksi MU malam ini.

Mantan Penjaga gawang veteran ini yang pernah memperkuat Manchester United dan membantu meraih gelar pada tahun 1999 , hanya bisa menulis satu kata tentang aksi Manchester United Malam ini.

"Saya tidak bisa berkata apa-apa" Ujar Schemicel di akun twiter nya @Pschemicel1

Seperti nya Juara Inggris musim lalu ini , sedang mengalami krisis gelar ,dan untuk pertandingan Liga Champion selanjut nya , MU harus menang 3-0 di Old Trafford 19 maret nanti, apabila MU masih berniat untuk maju ke perempatan final Liga Champion.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar