FLBPoker

Halaman

Senin, 24 Februari 2014

Diego Simeone : Atletico Madrid Memiliki Mental Juara

Simeone berharap semua pemain Atletico Madrid bisa memberikan penampilan yang terbaik di semua pertandingan nya.

Diego Simeone
Diego Simeone


Sundulberitabola - Manager Atletico Madrid Diego Simeone menyatakan bahwa tim asuhan nya Atletico memiliki mental juara ,pernyataan Simeone ini di publikasikan menjelang ketika bertanding dengan Osasuna dalam Primera Liga Spanyol , Senin (24/2/14) Dini hari.

Los Rojiblancos mempunyai peluang untuk menyamakan point Real Madrid yang berada di posisi puncak klasmen sementara jika menang melawan Osasuna , sementara Barcelona kalah 3 - 1 dengan Real Sociedad  , kemarin (22/2/14)

Atletico pekan lalu meraih kemengangan 0 - 1 di kandang AC Milan pada pertandingan babak 16 besar Liga Champion pada pertengahan pekan ini , Simeone yakin bahwa tim asuhan nya mampu menahan tekanan dan berusaha meraih gelar musim ini.

"Kami terbiasa dengan tanggung jawab yang menjadi bagian dari klub ini ,beberapa bulan ini dan juga kami memaksimal kan penampilan kami di semua pertandingan kami" Ujar Simeone.

"Kami belum memikirkan Liga Champion hingga maret ,untuk saat ini. Sekarang ini yang harus kami pikirkan adalah bagaimana cara nya untuk menang di setiap laga kami,dan kami tahu ini tidak mudah"

"Saya memerlukan pemecahan solusi dari pertandingan ke pertandingan selanjut nya. Diego dan David Villa tidak jadi stater lawan Milan ,karena kami memerlukan pemain-pemain melebar"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar