FLBPoker

Halaman

Rabu, 26 Februari 2014

Moyes : Penampilan Yang Buruk Manchester United

Pelatih Manchester United mengungkapkan , bahwa ia tidak senang terhadap permainan MU di kandang Olympiakos hari ini. (26/2/2014)

Sundulberitabola David Moyes
David Moyes
David Moyes merasa bahwa penampilan tim nya Manchester United sama sekali tidak bagus hari ini di kandang Olympiakos.

Hal ini di ungkapkan setelah Manchester United telah kalah telak 2-0 atas tuan rumah Yunani , Olympikos di babak 16 besar Liga Champion.

"Ini adalah aksi kami yang paling buruk di eropa selama ini ,kami tidak pantas mendapatkan apapun" jawab Moyes sesal.

Akan tetapi Manager MU ini tidak sama sekali menyalahkan pemain nya,sebab kekalahan di kandang Olympikos , ini adalah tanggung jawab Moyes sebagai Pelatih Manchester United,dan Moyes pun mengakui nya.

"Jujur saja, saya sangat terkejut pada saat di lapangan tadi , seharus nya level aksi laga itu tidak di pertunjukan di lapangan tadi . Para pemain sangat kecewa , dan saya memikul tanggung jawab saya sebagai pelatih mereka ,dan untuk kedepan nya kami harus bermain dengan lebih baik lagi."

Berdasarkan perhitungan Liga Champion,atas kekalahan MU malam ini di kandang Olympikos dengan skor 2-0 , maka MU harus menang melawan Marjin dengan "minimal" skor 3-0 di Old Trafford.karena MU terancam "Gugur" apabila tidak memenuhi skor yang harus di bayar karena kekalahan sebelum nya dengan Olympikos

Pesan Penulis :




1 komentar:

  1. alasan David moyes selalu saja sama pada setiap matchnya -_-

    -Musyaffaazka

    BalasHapus