FLBPoker

Halaman

Rabu, 26 Februari 2014

David Moyes : Olympiakos Lawan Yang Berat

Moyes sangat yakin , bahwa babak 16 besar di Liga Champion adalah pertandingan yang sulit bagi Manchester United , lawan yang akan menghadang Manchester United , tidak dapat di pandang dengan sebelah mata.

David Moyes
David Moyes

Sundulberitabola - Pelatih Manchester United , David Moyes , berkomentar , bahwa tim yang akan bertanding dengan Manchester United di babak 16 besar Liga Champion nanti, Olympiakos ,adalah lawan yang cukup berat untuk si Setan Merah.

MU akan pergi ke Yunani , untuk di jamu oleh tuan rumah Olympiakos,mendengar fakta nya, bahwa tuan rumah Yunani ini , belum pernah terkalahkan selama 1 tahun di Liga ajang lokal nya.

Moyes berkomentar di  Sky Sport tentang tim Yunani yang akan menjamu MU nanti "Ini akan menjadi pertandingan ,yang "Jauh" dari kata mudah" Ujar Moyes.

"Menurut hasil laporan, mereka (Olympiakos) memiliki catatan yang hebat di kandang nya sendiri,ini mungkin sulit bagi kami (MU) nanti nya"

"Sementara itu Olympiacos juga memiliki catatan , bahwa pernah lolos dari tim besar Paris Saint-German,lawan kita kali ini di babak 16 besar Liga Champion tidak dapat di pandang sebelah mata"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar