FLBPoker

Halaman

Rabu, 26 Februari 2014

Rooney : Bertekad Meraih Gelar Juara Liga Champion

Satu gelar yang pernah di pegang oleh Rooney di antarclub sepakbola  di rasakan oleh Rooney belum cukup.

 
Wayne Rooney Manchester United
Wayne Rooney Manchester United

Sundulberitabola - Dalam karir sepakbola Wayne Rooney,Penyerang asal Inggris yang bermain di Manchester United  ini , mengaku , ingin meraih gelar Liga Champion musim ini.

Rooney pun pada tahun 2008 pernah merasakan gelar yang di raih oleh Manchester United , tepat nya pada Final antarklub Eropa  , dan sempat MU mengadu tendangan Pinalti dengan Chelsea 2008 Silam.namun takdir pun yang berkata , 2008 lah Manchester United yang meraih gelar.

Untuk saat ini , si Setan Merah sudah masuk ke dalam 16 besar Liga Champion , dan MU akan di hadang oleh Olimpiakos . Akan tetapi , Rooney membulatkan tekat nya untuk memegang Trophy Big Ears di musim ini.

"Satu gelar Liga Champion belum cukup menurut saya (Rooney) terutama bagi Manchester United" Ujar Rooney pada Sky Sport.

"Kami akan berusaha sekuat tenaga dengan seluruh performa kami untuk mencapai final,ketika anda mendapatkan Trophy gelar , saya yakin anda akan merasa berbeda dan anda akan merasakan hal yang sangat luar biasa , dan anda pasti tidak akan mau berhenti"

"Sudah pasti anda ingin memenangkan setiap musimnya lagi,namun hal itu tergolong mustahil , jika kami (Manchester United) masuk final , maka ini merupakan suatu kehormatan buat kami,sebab kami termasuk klub yang hebat , dan hal ini juga menjadi celah kesempatan untuk memenangkan gelar-gelar yang lain dan semoga saja kita masih bisa melakukan nya"

"Saya sendiri Bertekad untuk memenangkan dan memegang berbagai gelar , ini adalah tekad motivasi utama saya , dan hal ini lah yang akan menjadi hakim bagi karir saya , ketika saya pensiun nanti dari dunia Sepakbola"

1 komentar: