FLBPoker

Halaman

Senin, 12 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Rodgers : Pilosophi Liverpool Tidak Akan Berubah

The Reds kebobolan 50 gol sedangkan City hanya 37 gol musim ini , dan itu mungkin kurangnya soldaritas pertahanan belakang Liverpool.

Brendan Rodgers
Brendan Rodgers

 

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengatakan bahwa polosophi penyerangan tidak akan berubah meskipun musim ini gagal mendapatkan gelar Premier Liga.

Anak asuh Rodgers ini telah mengalahkan Newcastle 2-1 namun itu belum cukup untuk mengklaim gelar selama 24 tahun , sedangkan City berhasil membabat West Ham 2-0.

Kesalahan yang terbesar dari Liverpool adalah kalah dari Chelsea 0-2 dan seri dari Crystal Palace 3-3 , ini adalah pukulan yang membuat Liverpool gagal mendapatkan gelar musim ini.

"Gaya bermain akan ditingkatkan dan sedikit diperbaiki." ujar Rodgers "Itu tidak akan berubah , filsafat yang digunakan disini adalah penyerangan yang kreatif untuk menang , kita tahu dimana kesalahan kita dan segera akan diperbaiki , dan untuk musim depannya saya mengharapkan bisa mendapatkan gelar untuk Liverpool."

"Pada laga kandang kami sudah cukup baik , kita hanya perlu konsentrasi pada pertandingan selanjutnya dan memenangkan permainan lainnya kami telah kebobolan 50 gol sementara kami bisa membayar hanya dengan 3-6 gol di setiap pertandingan , dan untuk musim depan kami akan ke Liga Champion , dan berkompetensi dengan tim besar lainnya , dengan tidak ada rasa takut , kami akan maju untuk kedepannya."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar