FLBPoker

Halaman

Selasa, 25 Februari 2014

Arsene Wenger : Pemenang Gelar Ada Di Akhir Musim

Arsenal berada di peringkat kedua , dan di jepit oleh Chelsea yang berada di puncak klasmen dan Manchester City yang berada di peringkat tiga ,selisih 2 point dengan City dan 1 point dengan Chelsea.

Arsene Wenger Arsenal
Arsene Wenger

 

Sundulberitabola - Pelatih Arsenal , Arsene Wenger , berkomentar kompetensi perebutan gelar akan medekati detik akhir yaitu akhir musim ini.

Selisih dua Point dengan Manchester City dan 1 point dengan Chelsea yang berada di puncak klasmen sementara The Gunners hanya memerlukan 1 point untuk mengimbangi Chelsea.

"Seperti nya , hari penentuan akan semakin dekat di akhir musim ini" Ujar Wenger di situs resmi Arsenal , "Tidak akan ada yang tahu,siapakah yang akan mengambil Trophy Liga Premier musim ini , namun tim kami lah (Arsenal) yang paling konstiten untuk mencapai nya"

"Semua akan menghadapi pertandingan besar , semua akan bertemu laga dan rintangan yang sulit , Liga Premier lah yang paling sulit , karena persaingan tim yang besar dan kuat , marilah fokus ke performa tim masing - masing" tandas Wenger.

Pertandingan Arsenal masi Berlanjut akhir pekan ini ,saat Arsenal akan menghadapi Stroke City di Britannia Stadium.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar