FLBPoker

Halaman

Minggu, 23 Februari 2014

Carlo Ancelotti : Hukuman Untuk Christiano Ronaldo Tidak Wajar

C.Ronaldo masih menganggur,namun pesta kemenangan EL Real berlanjut berkat gol dari Asier,Gareth Bale dan Isco.

Christiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti
Christiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti


Sundulberitabola - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyatakan bahwa sanksi tiga pertandingan yang di berikan ke C.Ronaldo tidak lah wajar,setelah memastikan Real Madrid berada di posisi sementara klasmen La Liga Spanyol .

Jagoan Portugal ini , pada awal nya masih masuk ke dalam tim Madrid pada laga,sabtu (22/2/13) kemarin malam , dengan mengharap kan naik banding di laga terakhir di kabulkan,Perjudian menang,namun berakhir dengan kandas nya upaya Los Blancos.

Ronaldo masih tidak bermain,namun pesta kemenangan Real Madrid tetap berlanjut berkat gol dari Asier,Gareth Bale dan Isco,kemarin malam,meski demikian dengan kemenangan ini,Carlo masih tidak merasa puas sebab permintaan naik banding untuk Ronaldo di tolak.

"Kami bermain dengan baik kemarin malam,dan menang tanpa Ronaldo,tetapi saya masih sangat kurang paham,alasan dia (CR7) mendapat kan sanksi ini.Tidak seorang pun akan senang melihat nya absen dari lapangan ,Sanksi tiga pertandingan sangat lah tidak wajar menurut saya" Ujar Ancelotti.

"Perfoma Bale sebelum mencetak gol cukup baik,dan setelah mencetak gol sangat lah brilian,begitu pula dengan Asier,semakin hari dia (Asier) semakin percaya diri,dan saya sangat gembira melihat perkembangan nya."

Isco kini kembali memulai aksi nya dari bench dan aksi nya ini langsung memberikan dampak yang besar setelah menggantikan Jese Rodriguez di babak ke dua.

"Isco bisa bermain sebagai pemain gelandang tengah atau  false nine  dan ini sangat bagus sekali untuk tim kami" 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar