FLBPoker

Halaman

Jumat, 28 Februari 2014

Berita Bola Terkini - Didier Drogba : Akan lebih Serius Kali Ini Melawan Chelsea

Drogba akan memberikan surprise ke Stamford Bridge nanti nya.

Didier Drogba Galastasaray
Didier Drogba Galastasaray


Sundulberitabola - Didier Drogba akan lebih memilih aksi nya ketimbang bernostalgia ke Stamford Bridge ,pada pertemuan kedua Liga Champion antara Chelsea vs Galastasaray.

Selama ini Drogba telah mencetak 157 gol bersama The Blues,sebelum pergi ke Galastasaray,Drogba pun pernah menyumbang gol kemenangan untuk Chelsea pada saat tanding melawan Bayern Munchen , kondisi Drogba pada kali ini akan lebih fokus ke aksi laga nya nanti.

"Kemungkinan nanti di sana (Stamford Bridge) saya akan emosional , satu hal yang saya tahu sekarang, saya akan fokus ke aksi laga saya nanti." Ujar Drogba di Sky Sport.

"Hasil pertemuan kami imbang (1-1) dan menurut saya ini cukup bagus ,walau nanti pertandingan di Bridge akan lebih sulit,tapi saya yakin,kami masih punya peluang untuk menang , kami akan berjuang untuk memberikan surprise kepada Chelsea" ujar Drogba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar