FLBPoker

Halaman

Rabu, 12 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Oliver Kahn Mengecam Klopp Tidak Tahu Malu Dan Tidak Sopan

Kiper Legendaris sekaligus juga mantan kapten Bayern Munchen ini mengungkapkan bahwa Bos Dortmurnd berkomentar melewati batas tentang Direktur Bayern Munchen Matthias Sammer.

Oliver Kahn
Oliver Kahn

Mantan kiper Bayern Munchen Oliver Kahn mengecam pelatih Jurgen Klopp berkomentar melebihi batas tentang direktur Munchen Matthias Sammer.

Klopp akhir-akhir ini menyatakan bahwa direktur Munchen tidak memberikan konstribusi apa-apa untuk juara bertahan di Bundesliga.

Kahn telah mengakui seharusnya Sammer tidak mengkritik latihan klub lain,namun seharusnya Klopp juga tidak mengambil tindakan dengan cara berkomentar melebihi batas.

"Perang mulut antara Matthias Sammer dengan Jurgen Klopp menjadi topik pembicaraan sekarang di Liga Jerman" ujar Kahn di Bild.

"Seharusnya Sammer tidak berkomentar demikian,dan kita juga tidak bisa melupakan komentar yang di berikan oleh Klopp juga."

"Pernyataan Klopp tentang Sammer tidak memberikan konstribusi terhadap Munchen adalah suatu ucapan yang tidak sopan dan tidak tahu malu ,menurut saya"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar