FLBPoker

Halaman

Minggu, 09 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Luis Suarez : Saya Lebih Dari Malaikat Daripada Iblis

Striker Uruguai ini sudah mendapat banyak keritikan namun di anggap Suarez sebagai pujian selama waktu kontroversial di Liga Inggris.

Luis Suarez
Luis Suarez

Pemain bintang Liverpool , Luis Suarez mengatakan "Saya lebih dari Malaikat daripada Iblis" meskipun serangkaian kontroversial yang suram di masa karirnya.

Suarez telah di kritik banyak orang di Liga Inggris ,namun kritikan tersebut dianggap pujian,sejak Suarez terlibat dalam kasus rasisme antara Patrice Evra dan menggigit Branislav Ivanovic.

Namun pria berkebangsaan Uruguai ini telah berbicara dengan cara menunjukan aksi nya dalam sepakbola,dan untuk musim ini , Suarez sudah mencetak 24 gol dari 27 pertandingan di Liga Inggris dan menonjolkan aksi Liverpool.

Meskipun banyak kecerobohan di masa lalu nya,Suarez adalah orang yang pendiam dan tenang apabila dia berada di luar lapangan.

"Saya pikir saya lebih dari malaikat daripada Iblis,jujur saja saya malu dengan hidup saya" ujar Suarez pada Telefoot.

Suarez juga belajar bagaimana upaya untuk menyesuaikan diri di negara tempat dia bermain sepakbola.

"Saya selalu mencoba budaya dan bahasa dimana tempat saya bermain sepakbola,saya melakukan ini di Belanda,namun sekarang saya sekarang berbicara bahasa Inggris dan apabila saya bermain di masa yang akan datang,saya akan belajar bahasa itu dan apabila saya main di Perancis,maka saya akan belajar bahasa Perancis juga"


2 komentar:

  1. keren dah, ditunggu follow sama cendolnya gan
    id kaskus: zakiyfadhil
    blog: zakiychandra.blogspot.com

    BalasHapus