FLBPoker

Halaman

Sabtu, 08 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Pep Guardiola : Carles Puyol Berjasa Untuk Saya

Guardiola menyebutkan kalau Puyol mempunyai cikal bakal sebagai pelatih.

Pep Guardiola dan Carles Puyol
Pep Guardiola dan Carles Puyol

Pep Guardiola , Mantan Pelatih Barcelona , yang kini sekarang berada di Bayern Munchen Bundesliga Jerman, akhir nya Guardiola mengeluarkan pendapat nya tentang Puyol yang akan gantung sepatu akhir musim ini.

Selain memberikan pujian untuk Puyol , Guardiola juga berterima kasih kepada Puyol , karena Guardiola selama menjabat sebagai manager di Barcelona ,mendapat bantuan banyak dari Puyol.

"Dia (Puyol) adalah seorang bek berkelas dan veteran sekaligus juga kapter tim Barcelona,dia adalah contoh untuk para pemain di Barca,akhir nya kesuksesan telah berbicara pada dirinya" ujar Guardiola di Sky Sport.

"Dan juga dia banyak membantu saya ketika saya masih awal-awal untuk melatih tim Barcelona,saya tidak meragukan dia sebagai salah satu pemain terbaik,saya sudah tidak dapat berbicara apa-apa lagi untuk mengeplause nya"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar