FLBPoker

Halaman

Sabtu, 08 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Akankah Luis Suarez Meninggalkan Liverpool???

Luis Suarez telah menolak kontrak untuk bermain di Serie A Italia, dan tetap di Liverpool , Namun Ace Paraguai ini tidak mau bermain di Italia.

Luis Suarez
Luis Suarez

Luis Suarez sangat menikmati masa gemilangnya di Liverpool , dan telah tercatat 24 gol yang di ciptakan oleh Suarez dan membantu Liverpool berada di peringkat dua klasmen Liga Inggris sementara,sekaligus menempatkan Merseysiders mengamankan gelar liga pertama sejak tahun 1990 silam.

Pria berusia 27 tahun ini berkomitmen akan tinggal lama untuk Liverpool dan menandatangani kontrak untuk Liverpool sampai tahun 2017.

Suarez yang pekan ini membantah bahwa dia akan meninggalkan Liverpool apabila Liverpool gagal mengamankan posisi di Liga Champion ,akan tetapi Luis Suarez di beri kesempatan untuk meninggalkan Liverpool dan di izinkan untuk bergabung di klub Italia Serie A, setelah musim bermasalah nya terlewatkan ketika terjadi kontra Ras dengan Bek Manchester United Petrice Evra.

Striker Liverpool ini menolak pernyataan akan pindah ke Serie A Italia ,namun tawaran itu bisa di jadikan kemungkinan di masa depan ketika kontrak nya dengan Liverpool berakhir.

"Dua tahun lalu saya menerima penawaran dari Italia Serie A" ujar Suarez

"Namun dengan keyakinan saya,saya memilih Liverpool"

"Jangan pernah berkata tidak di masa depan,namun untuk sekarang masa depan saya berada di Liverpool dan itu merupakan suatu kehormatan buat saya untuk bergabung dengan sejarah Liverpool"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar