FLBPoker

Halaman

Jumat, 07 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Jose Mourinho Menyarankan Chelsea Bergerak Untuk Balotelli

Chelsea , Jose Mourinho , "Kemungkinan apa yang bisa salah?"

Jose Mourinho dan Mario Balotelli
Jose Mourinho dan Mario Balotelli


Pada hari kamis , striker AC Milan , Mario Balotelli telah terkait dalam masalah perpindahan nya dari AC Milan ke Chelsea Liga Premier Inggris. Setelah pelatih Chelsea Jose Mourinho tidak menutup kemungkinan Balotelli pindah ke Liga Premier Inggris musim panas ini.

Sebagaimana layak nya striker muda , Balotelli bermain untuk Mourinho di Inter Milan dan memenangkan Liga Champion ,sementara The Special One bertanggung jawab di San Siro ,setelah dari Inter Milan ke Manchester City pada tahun 2010 lalu.Untuk sekarang Balotelli bermain untuk AC Milan di Liga Serie A Italia dan sekarang The Rossoneri memiliki musim panas yang terik.

itu memaksa Balotello bicara , pindah kembali ke PL dan kembali dengan idola nya,mantan pelatih nya Jose Mourinho dan kini pencarian Striker untuk Chelsea pun selesai.
Mourinho pun menambahkan bensin di kata-kata nya,tentang kemungkinan kembalinya Mario Balotelli.

Anda tidak akan tau masa depan dalam permainan sepakbola , Balotelli untuk sekarang bermain di tim yang besar saat ini , namun tidak akan ada yang tahu masa depan,mereka ingin menjaga pemain terbaik Italia ,namun Mario dari pertamanya adalah pemain klub "Liga Inggris" ,saya tidak ingin menjadi pelatih klub Italia atau pelatih nasional Italia , namun yang saya katakan sekarang adalah ,Balotelli adalah anak yang baik , dan saya menginginkan dia bisa bekerja sama dengan saya. ujar Mourinho.

Super Mario dan The Special One di Stamford Bridge , seperti yang kita katakan , mungkin tidak salah kan ?


1 komentar:

  1. memang AC Milan kenapa mesti ditinggalin ya? Klub baik juga padahal

    minta cendol dong gan
    ID Kaskus ane Schyzer

    BalasHapus