FLBPoker

Halaman

Kamis, 06 Maret 2014

Berita Bola Terkini - David Moyes Mengintai Griezmann Dan Pogba

David Moyes datang pada pertandingan persahabatan antara Perancis vs Belanda , pada hari kamis di Paris , guna untuk mengamati Antoine Griezmann dan Paul Pogba , dan kini Moyes sedang berpikir untuk membangun kembali skuad Manchester United.

David Moyes
David Moyes

Pelatih Manchester United, David Moyes ,menyaksikan gol yang di buat oleh Karim Benzema dan Blaise Matuidi gol ini yang merupakan jaminan kemenangan untuk Les Bleus di State de France.

Striker yang bermain di Real Sociedad Antoine Griezmann memenangkan Trophy pertama dia untuk perancis ,dan berbentrok dengan Paul Pogba ,mantan pemain tengah Manchester United ,dan sekarang dia bermain untuk Juventus ,sementara Robin Van Persie , penyerang asal Belanda yang main untuk klub MU ini , tampil dengan buruk.

Griezmann yang akan bertemu dengan The Red Devils ini di Liga Champion , sudah mencetak 19 goal di semua pertandingan Real Sociedad dari awal karir nya di Sociedad.

Dia mengatakan kepada L'Equipe "Griezmann bisa saja memberikan sesuatu , Fleksibilitas dan teknik adalah aset sesungguh nya , anda tidak mungkin bisa mencetak gol 15 di Liga yang besar (La Liga)  tanpa kualitas yang bagus dan nyata.

Moyes yang menonton di Freiburg Matthias Ginter pada hari jumat ,seperti nya menginginkan bek tengah yang baru untuk musim depan , seperti Nemanja Vidic yang kabar nya akan pindah ke Inter Milan musim panas ini , dan seperti nya Rio Ferdinand akan meninggalkan Old Trafford.

Sementara Arsene Wenger , Pelatih Arsenal , juga mengungkapkan juga turut mengamati Antoine Griezmann "Kami mengamati detil nya dengan rinci , dia (Griezmann) menarik untuk klub lain yang berada di Eropa juga ,dia adalah komoditas yang terkenal" Ujar Wenger di Telefoot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar