FLBPoker

Halaman

Kamis, 06 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Ronaldo : Puyol Seperti Hierro Di Barcelona

Ronaldo berkomentar tentang kemampuan Carles Puyol , Bek sekaligus Kapten Barcelona yang akan gantung sepatu ini.

Ronaldo Brazil
Ronaldo Brazil

Mantan pemain Internasional Legendaris , Ronaldo Brazil , mengungkapkan kekaguman nya terhadap Carles Puyol , dan membandingakan ikon Puyol dengan Bek Real Madrid Fernando Hierro.

Bek veteran yang berusia 35 tahun ini , sebelum nya sudah mengumumkan akan gantung sepatu dari dunia sepakbola dan akan pergi meninggalkan Camp Nou akhir musim ini ,dan Ronaldo pun sangat menghormati lawan lama nya ini.

"Kabar bahwa Puyol akan pensiun , ini sungguh membuat saya terkejut ,status nya di Barcelona seperti Fernando Hierro Real Madrid .Dia adalah ikon club Barca" ujar Ronaldo yang di kutip di Marca.

"Dia selalu setia dan sopan , menurut saya dia adalah panutan dan contoh , Puyol adalah perwujudan dari fair play dalam sepakbola"

Ronaldo pun sempat bernostalgia , ketika dia bermain di Real Madrid dan waktu-waktu Ronaldo bertemu dengan Puyol di lapangan , dan mengakui bahwa Bek veteran ini (Puyol) selalu membawa dia (Ronaldo) dalam rintangan yang sulit di lapangan.


2 komentar:

  1. Puyol memang dr dulu byk belajar dr ronaldo makanya mereka akrab, smpe puyol mau gantung sepatu jg ronaldo merasa berat, karena keakraban sbagai sahabat

    BalasHapus
  2. setuju gan...:toast , lwn puyol pas masi muda si ronaldo juga ga gampang gan...bodiball gede ,speed juga kenceng

    BalasHapus