FLBPoker

Halaman

Senin, 03 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Alen Halilovic Hanya Memilih Pindah Ke Barcelona

Ayah Alen Halilovic mengakui,bahwa anak nya hanya mau ke Barcelona dan akhir nya terwujudkan,namun perpindahan Alen ini belum sempat di setujukan oleh pihak Barcelona.

Alen Halilovic
Alen Halilovic


Ayah Alen Holilovic,Sejad Halilovic,menjelaskan bahwa keinginan anak nya memang hanya mau ke Barcelona dan satu satu nya menjadi klub alternatif Alen,recana perpindahan Alen dari klub dinamo ke Barcelona akan terjadi akhir musim ini.

Pemain tengah berusia 17 tahun ini telah di kabarkan akan pindah ke Camp Nou Barcelona dan akan resmi bergabung dengan Barcelona akhir musim ini.walau pihak Barca belum meresmikan info pemindahan nya,namun dari pihak Halilovic sendiri pun sudah mengumumkan perpindahan nya dari Dinamo Zagreb ke Barcelona.

Dalam sejarah Kroasia , Alen Halilovic adalah pemain termuda yang bisa menembus tingkat timnas Kroasia ,dan kemungkinan besar di Barcelona nanti,Alen akan bergabung dengan Barcelona tim B.

"Jika dia (Alen) ingin pindah dari dinamo,Barcelona adalah tempat tujuan dia pindah dan kini Alen sudah sangat senang karena impian nya sudah tercapai ,saya pun turut senang" ujar Sejad Halilovic.

"Di kontrak oleh Barcelona adalah impian nya ,dan kini sudah terwujud,banyak klub-klub di eropa yang tertarik dengan dia ,namun Barcelona adalah tempat nya , dan dia tidak memikirkan tawaran-tawaran yang lain" Ujar mantan Pemain Real Valladolid ini.

2 komentar:

  1. mantap gan ... artikel nya bgus dan setiap tokoh ada berita sebelum nya :beer:
    ijin follback ya gan http://agentbolapialadunia.com/

    BalasHapus
  2. Yoi. Lengkap nih berita bolanya :D

    -Musyaffaazka

    BalasHapus