FLBPoker

Halaman

Sabtu, 01 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Kalau Di Italia Moyes Sudah Di Pecat !

Kalau di Italia , Moyes Sudah di Pecat , ini lah yang di kutip oleh Gianluca Vialli dan kemungkinan akan kehilangan pekerjaan , apabila di Liga Italia.

Gianluca Vialli
Gianluca Vialli

Sundulberitabola - Pelatih Manchester United , David Moyes masih duduk di bangku pelatih Manchester United di Liga Inggris , hal ini lah yang di herankan oleh mantan pelatih Chelsea Gianluca Vialli.

Menurut Hukum nya , dengan point yang di kumpulkan Manchester United selama di tangan Moyes sejak musim ini , pasti lah Moyes akan kehilangan pekerjaan nya , terlebih lagi , apabila Moyes melatih tim-tim besar di Italia.ini lah opini Vialli terhadap Moyes.

MU , adalah sang juara bertahan di Liga Inggris,dan kini MU menjadi peringkat 6 di klasmen Liga Inggris,dan jarak untuk naik ke peringkat 1 berjumlah 15 point yang tertinggal dengan Chelsea,dan juga MU sudah tersingkir dari semua liga yang berajang piala domestik ,terlebih lagi, di akhir laga , harus menelan kekalahan 0-2 di yunani kandang Olympiakos pekan lalu.

Vialli masih binggung , mengapa MU masih mempercayakan bangku pelatih Sir Alex Ferguson ke David Moyes,ini adalah salah satu bukti kesabaran salah satu klub tinggi di Liga Premier Inggris.berbeda dengan Liga Italia , yang paling sering berganti-ganti manager dalam waktu yang sangat singkat.

"Apabila Moyes berada di Liga Italia,sudah pasti Moyes di Pecat tiga kali" ujar Vialli di BBC Radio.

"Saya yakin di Liga Premier anda (Moyes) di berikan waktu lebih lama untuk menyelesaikan masalah klub nya, ini merupakan salah satu toleransi kesabaran klub MU"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar