FLBPoker

Halaman

Kamis, 27 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Maradona : Saya Ingin Sekali Bekerja Dengan Guardiola

Legenda Argentina ini mengakui kekagumannya terhadap pelatih Bayern Munchen , Pep Guardiola, dan nilai hiburan dari Bundesliga.

Diego Maradona
Diego Maradona

Diego Maradona,mengakui kagum terhadap Pep Guardiola,manager Bayern Munchen dan ingin membayangi Guardiola selama satu minggu di Allianz Area.

The Bavarians telah membungkus gelar dalam waktu yang singkat ,pada selasa malam setelah mengalahkan Hertha 1-3 dan Munchen tampil dengan sangat Heroic.

Maradona adalah pengagum Pep Guardiola , karena karyanya di Bayern Munchen dan mengakui terkejut tentang perkembangan sepakbola Liga Jerman Bundesliga beberapa tahun terakhir.

"Saya ingin bekerja dengan Guardiola dan mengunjungi dia di Bayern, dan melihatnya bekerja,saya berminat demikian" kata Legenda Argentina itu di Sport Bild.

"Jerman salah satu yang terkuat dalam sepakbola dan menjadi salah satu idola sepakbola Piala Dunia ,namun ada yang berbeda kali ini ,hari ini saya melihat permainan besar di sepakbola Jerman"

"Sepakbola di Jerman membuat terobosan besar kedepan , bukan sekedar hiduran tackles dan melambungkan bola , sepakbola Jerman sekarang benar-benar menghibur."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar