FLBPoker

Halaman

Sabtu, 15 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Jese Sangat Memahami Peran Pengganti

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Jese Rodriguez adalah pemahaman tentang Gareth Bale , Karim Benzema , dan Cristiano Ronaldo yang mulai didepan nya.

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

Penyerang muda Spanyol ini telah mencetak bentuk produktif sejak pergantian tahun 2014 , dan akan diperpanjang kontraknya di tim pertama,berkat cup game dan cedera yang melanda beberapa pemain.

Bagaimanapun juga , tiga penyerang inti sudah kembali fit, yakni , Critstiano Ronaldo,Gareth Bale dan Karim Benzema , Jese telah kembali kebangku cadangan,namun pelatih asal Italia ini menegaskan bahwa Jese yang berusia 21 tahun sangat nyaman dengan kondisi seperti ini.

"Setiap hari saya berbincang dengan Jese , dia sangat tenang dan memahami situasi tim , dan juga dia tau kapan saat nya dia membantu dalam tim ,Jese tidak meminta waktu untuk bermain dilapangan,dia lebih memilih fokus dan konsentrasi pada saat dilapangan,walaupun dibangku cadangan." ujar Ancelotti pada wartawan.

"Semua pemain harus siap bermain ,meskipun para pemain harus bermain selama 1 menit , dan setiap menit adalah penting bagi setiap pemain sepakbola"

Los Blancos yang memimpin  tiga point diatas Atletico Madrid dan empat point diatas Barcelona.

"Saya nyaman dengan tim ini ,saya tahu mereka terfokus, kita sedang tidak membicarakan Clasico ,namun untuk sekarang kami fokus ke Malaga dan kemudian menjadi juara bertahan."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar