FLBPoker

Halaman

Rabu, 05 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Puyol Resmi Gantung Sepatu Akhir Musim ini

Masa Era Carles Puyol di Barcelona akan habis akhir musim ini.

 

Sundulberitabola - Carles Puyol , tidak akan memperpanjang masa kontrak nya bersama Barcelona , karena faktor usia nya yang menua dan cedera di bagian lutut nya yang tak kunjung sembuh.

"Saya akan pensiun dari dunia sepakbola dan meninggalkan Barcelona musim ini , namun saya tidak akan pergi sekarang , masih ada waktu 3 bulan untuk saya,saya masih mau membantu tim Barca" ujar Puyol dalam website resmi Barcelona.

"Saya masih belum tahu,apa yang harus saya lakukan pada saat 30 juni nanti , yang pasti nya saya akan beristirahat"

"Saya sudah menjalani operasi besar di lutut sebanyak dua kali , dan hal ini lah yang membuat saya mundur dari dunia sepakbola dan juga usia saya sudah tidak memadai lagi"

"Saya akan mengkonfrimasi lagi dalam jumpa pers akhir musim ini ,Saya berjanji akan menjawab semua pertanyaan anda" ujar Puyol.

Puyol yang berusia 35 tahun akan memutuskan kontrak nya dengan Barcelona , padahal masih ada sisa dua tahun kontrak di Barcelona untuk nya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar