FLBPoker

Halaman

Minggu, 30 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Mourinho : Chelsea Tidak Mempunyai Kesempatan Untuk Memenangkan Gelar

Gol bunuh diri dari John Terry merupakan kutukan besar untuk The Blues di kandang Crystal Palace , dan Mourinho merasa terpukul , karena ini kesalahan fatal untuk memenangkan gelar.

Jose Mourinho
Jose Mourinho

Jose Mourinho percaya,bahwa kekalahan Chelsea atas Crystal Palace,membuat Chelsea kehilangan kesempatan untuk meraih gelar Premier Liga musim ini.

Gol bunuh diri dari John Terry telah mengutuk Chelsea dan sementara diklasmen Liga Inggris , berbeda 1 point dengan Liverpool dan 2 point dengan Manchester City.

Bos Chelsea ini mengaku sedih terhadap pertandingan melawan Crystal Palace seusai pertandingan , Terry yang seharusnya bisa membawa kemenangan untuk Chelsea , telah berbalik membawa petaka untuk Chelsea dan membuat Chelsea hilang harapan untuk memenangkan gelar dari tahun 2010.

"Saya pikir kita sudah kehilangan kesempatan untuk menjadi juara pertama , sekarang kita harus bergantung banyak pada pertandingan selanjutnya." ujar Mourinho di BBC Sport.

"Hari ini kita sudah kehilangan tiga point dan kalah dari tim yang memiliki mentalitas dan semangat berjuang yang besar,kita hanya bisa menyalahkan diri kita masing-masing"

"Saya pikir ini kemenangan yang pantas untuk Crystal Palace , kiper mereka telah membuat beberapa penyelamatan yang sangat bagus ,dan sementara kita memiliki kesempatan baik dibabak pertama namun masih belum bisa menggunakan kesempatan baik tersebut."

"Karena semangat mereka berkomitmen untuk menang dan juga dari semangat itu mereka pantas menang." 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar