FLBPoker

Halaman

Rabu, 05 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Luiz Felipe : Pasukan Timnas Brazil Sudah 95%

Untuk skuad Timnas Brazil sudah 95 %  posisi terisi.

Luiz Felipe Scolari
Luiz Felipe Scolari

Sundulberitabola - Pelatih Timnas Brazil Luiz Felipe Scolari , mengakui bahwa hampir 95% posisi skuad Brazil sudah terisi untuk Piala Dunia 2014 nanti , 5% sisa nya untuk pemain-pemain kejutan yang akan dia bawa nanti di Piala Dunia 2014.

Gelandang tengah Manchester City Fernandinho dan bek kanan Bayern Munchen  Rafinha, masuk kedalam katagori pemain kejutan yang akan di bawa oleh Felipe.

"Masih ingatkah Piala Dunia 2002 silam ? saya hampir tidak membawa pemain yang pernah bermain dengan saya" ujar Felipe

"Kaka hanya bermain dengan saya di pertandingan terakhir ,Ricardinho tidak pernah bermain dengan saya,dan siapapun saya kasih peluang untuk masuk timnas Brazil , dan juga ini kesempatan untuk Fernandinho dan Rafinha harus bermain full time nanti di Piala Dunia 2014."

"Saya harus melihat nya dan memilih saya mengamati orang yang kelihatan nya berbeda dengan apa yang saya miliki , dan pastilah orang itu akan masuk kedalam skuad"

"Tim yang akan masuk mungkin antara 95 sampai 90 % Brazil"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar