FLBPoker

Halaman

Kamis, 27 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Barcelona Menyetujui Kesepakatan Halilovic

Pemuda Kroasia ini akan pindah dari Dinamo Zagreb dan telah menyetujui kontrak selama lima tahun di Camp Nou , Kontrak Halilovic ini sudah disetujui oleh Barcelona.


Alen Halilovic
Alen Halilovic

Sundulberitabola - Barcelona sudah menyetujui kontrak calon bintang Alen Halilovic dari Dinamo Zagreb.

Gelandang tengah ini sudah lama disorot oleh sejumlah klub-klub besar di Eropa , salah satunya Manchester City , dan musim ini Barcelona telah meningkatkan minatnya dengan pemain muda ini dan menyetujui kontraknya di Camp Nou.

Barcelona akhirnya memenangkan perlombaan untuk pemain muda yang berusia 17 tahun ini ,dan menyetujui kontraknya selama lima tahun di Camp Nou,akan tetapi status Halilovic masih termasuk produk klub Dinamo Zagreb dengan gaji 2,2 juta Euro.

"Ini sulit untuk saya berkata , dan menggambarkan perasaan saya saat ini." ujar Halilovic di situs resmi Barcelona ."Saya berterima kasih kepada klub Dinamo ,yang sebagai klub pertama saya,sekaligus klub pertama yang telah membantu saya mewujudkan impian saya."

"Saya ingin berterima kasih untuk Pelatih Dinamo dan juga para supporter Dinamo."

"Tentu saja Barcelona adalah klub yang istimewa , klub yang saya cintai sejak kecil dan saya merasa terhormat bisa memiliki kesempatan untuk bermain dengan mereka."

Halilovic adalah pemain termuda kroasia pada tahun 2013 yang sebelumnya diminati oleh Manchester United,Manchester City,Tottenham,Real Madrid dan Barcelona.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar