FLBPoker

Halaman

Selasa, 11 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Martino : Tidak Ada Jaminan Antara Kemitraan Neymar Dan Messi

Pelatih Barcelona menegaskan anak buah nya , Neymar dan Messi untuk tidak meremehkan Manchester City pada Liga Champion nanti.

Gerardo Martino
Gerardo Martino

Pelatih Barcelona Gerardo Martino mengakui , bahwa keberhasilan kemitraan antara Lionel Messi dan Neymar Jr bukan karena mereka berdua adalah individu yang besar.

Seorang keturunan Argentina , dengan patner nya berkebangsaan Brazil,saling terkesan awal-awal ini ,dan mereka berdua mampu memberikan dampak positif yang banyak untuk Barcelona.

"Mereka berdua (Messi dan Neymar) memang tidak terlalu banyak bermain bersama pada saat di lapangan untuk musim ini, dikarenakan cedera,akan tetapi mereka terhubung dengan baik ,namun untuk akhir-akhir ini mereka belum banyak berkoneksi di lapangan" ujar Mortino kepada pers.

"Anda tidak bisa menjamin mereka berdua karena selalu disingkronisasi hanya karena pemain terbaik di dunia dan satu lagi adalah calon pemain terbaik didunia."

Pelatih Barcelona kemudian beralih kepembicaraan leg kedua di Liga Champion dengan Manchester City nanti,dan memberitahukan tim nya untuk tidak menganggap enteng City meskipun pada leg pertama Barcelona berhasil menang 0-2 di kandang City.

"Kemungkinan besok,Manchester City akan melakukan perubahan pada tim, Sergio Arguero menurut saya sangat berbahaya dan City memiliki pemain-pemain yang cukup mengkhawatirkan bagi lawannya"

"Kita berpikir sejak 10-12 hari yang lalu ,kami memainkan pertandingan yang bagus pada saat menang melawan City di Leg pertama,namun apakah besok kami bisa melakukan hal yang sama? dan saya yakin kami akan bermain dengan sangat baik"

"Sepertinya kami harus memisahkan Liga lokal (La Liga) dengan Liga Champion,dan semoga saja kami berada dalam keberuntungan besok"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar