FLBPoker

Halaman

Minggu, 02 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Arsene Wenger Sangat Menyesal Keputusan Pinalti

Pelatih Arsenal sangat kecewa dengan keputusan wasit untuk memberikan tendangan pinalti untuk Stoke.

Arsene Wenger
Arsene Wenger


Sundulberitabola - Pelatih Arsenal , Arsene Wenger ,sangat kecewa dengan keputusan wasit Mike Jones dan memberikan hadiah istimewa untuk Stoke City sebuah tendangan Pinalti dan gol pinalti yang di berikan wasit tidak dapat di balas oleh The Gunners.

"Pinalti itu adalah hadiah istimewa dari wasit untuk Stoke City hari ini ,Posisi Laurent Koscielny sangatlah tidak menguntungkan,dan Koscielny tidak akan mampu menghidari bola yang melaju cepat ke arah tangan nya" Ujar Wenger kepada wartawan.

Pelatih asal Prancis ini mengakui, bahwa kekalahan nya dengan Stoke City , akan mempersulit tim nya dalam perebutan gelar di Liga Premier Inggris ,sementara Chelsea yang menambah 3 Point karena menang di kandang Fullham dengan Skor 1-3.

"Ini adalah suatu kemunduran yang besar , dan kekhawatiran bagi kami karena kalah bertanding dengan Stoke City hari ini" ujar Wenger.

"Untuk merebut gelar , di perlukan permainan yang sangat cantik dan bagus , namun hari ini seperti nya kita tidak tampil dengan bagus"

"Untuk masalah formasi pertahanan ,kami sudah cukup kuat , namun permasalahan nya adalah ketidak beruntungan kami hari ini ,selain hadiah pinalti dari wasit , formasi line depan kami juga kurang mendapat kesempatan."

"Yang kami fokuskan untuk sekarang ini adalah menang , untuk laga selanjut nya"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar