FLBPoker

Halaman

Sabtu, 01 Maret 2014

Cristiano Ronaldo : Sebelum Di Real Madrid , Ronaldo Telah Menolak Barcelona

Ferguson pernah meminta C.Ronaldo untuk bergabung dengan Barcelona , namun pemain asal Portugal ini tidak mau pergi dari Manchester United , kecuali ke Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Real Madrid
Cristiano Ronaldo Real Madrid

Cristiano Ronaldo pernah sempat menolak tawaran untuk bergabung di Barcelona sebelum bergabung di Madrid , inilah yang di kutip oleh mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon.

Pada tahun 2009 silam , C.Ronaldo di lelang oleh Manchester United dengan harga 94 Euro dan menjadi pemain termahal di dunia.

"Perkataan itu benar , pada saat itu Sir Alex Ferguson berusaha menjauhkan dia (C.Ronaldo) dari Madrid dan menawarkan Ronaldo ke Barcelona" Ujar Calderon.

"Di saat itu Barcelona sangat senang sekali, namun Ronaldo menolak untuk pergi ke Barcelona,dan Ronaldo berkata , saya tidak akan pergi,kecuali ke Madrid, itulah yang di katakan Ronaldo"

"Oleh karena itu Madrid dan United setuju,maka United menjual Ronaldo dengan harga 94 juta Euro ,Ronaldo mendapatkan apa yang dia mau ,sedangkan Madrid mendapat pemain terbaik di dunia,yang mendapatkan sepatu emas"

"Hanya ada tiga klub yang bisa memberikan apa yang dia inginkan"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar