FLBPoker

Halaman

Senin, 17 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Lionel Messi : Saya Sudah Pulih Sepenuhnya

Pemain bintang Argentina ini sangat merasa bersyukur karena telah meninggalkan masalah fisik kemarin dan penuh semangat menghadapi El Classico.

Lionel Messi

Lionel Messi merasa bahwa dirinya sudah pulih sempurna dari cedera yang dideritanya,setelah mencetak hatrick dalam kemenangan 7-0 Barcelona atas Osassuna minggu kemarin.

Pemain berusia 26 tahun ini menghabiskan waktu 2 bulan untuk pulih sepenuhnya dari cedera hamstring dan berjuang untuk bentuk terbaiknya kembali lagi.

Namun demikian , Messi kini telah mencetak 10 gol dari 7 pertandingan terakhir dalam laga La Liga dan kini dia senang bisa kembali ke performa terbaiknya.

"Sepertinya saya sudah pulih sepenuhnya" kata pemain Argentina ini kepada wartawan.

"Saya kembali keritme yang yang tepat dan kini saya dalam kondisi yang percaya diri , saya merasa sangat baik ,saya dapat kembali ke performa terbaik saya setelah sembuh dari cedera"

"Kami ingin mengalahkan Real Madrid , dan kembali memburu gelar ,kami akan bertujuan menentang Madrid dan berjuang dari awal hingga akhir"

"Ini memang pertandingan yang sulit,namun kami berharap untuk mendapatkan hasil akhir yang bagus"

Messi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Barcelona tadi malam,setelah hatrick melawan Ossasuna 7-0 , dan menyalip Paulino Alcantara dengan 371 goal.

"Ini sungguh sangat mengesankan , menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub Barcelona ada beberapa obrolan saya memegang rekor tersebut , namun saya masih memliki banyak tujuan lain."

"Saya ingin selamanya di Barcelona hingga akhir karir saya,saya sangat senang berada disini dan saya ingin bermain dengan klub yang saya inginkan."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar