FLBPoker

Halaman

Jumat, 07 Maret 2014

Berita Bola Terkini - Mancheda Bingung Dengan Pengecualian Moyes

Ferdico Mancheda , akan pergi meninggalkan Old Trafford setelah kontraknya habis musim panas ini , dan bingung dengan Pelatih Manchester United David Moyes,Moyes tidak memberikan kesempatan untuk Mancheda untuk tampil lebih panjang di Old Trafford.

Ferdico Mancheda
Ferdico Mancheda

Sundulberitabola - Striker berumur 22 tahun ini , Ferdico Mancheda ,yang saat ini di pinjamkan ke Birmingham City , yang saat itu terkenal ,karena dia mencetak gol kemenangan yang dramatis di menit terakhir dan membawa MU menang ,ketika melawan Aston Villa pada tahun 2009 dan juga dia mencetak gol penentu pada saat melawan Sunderland enam hari yang lalu.

Karena membantu Manchester United menjadi pemenang Liga Champion dan memainkan peran penting 2008-2009 , kemudian dia juga menandatangani kontrak yang menguntungkan , karena mencetak tiga gol untuk club , namun kali ini dia gagal untuk mendapatkan kontrak baru di MU.

Sang Striker di pinjamkan Sampdoria,QPR,Stuttgard,Doncaster dan kini berada di Birmingham City,dan percaya bahwa dia akan meninggalkan Old Trafford akhir musim ini ,ketika masa kontraknya habis.

"Saya tidak berpikir bahwa saya akan tinggal di United , tapi apapun yang terjadi , tidak akan ada yang bisa mengambil kenangan saya di sana" ujar Mancheda.

"Saya tidak pergi pada Preseason musim panas ini , saya tidak tahu kenapa , saya tidak banyak melakukan sesuatu untuk Moyes , karena saat ini Moyes bekerja pada tim pertama"

"Saya telah di tinggalkan oleh tim , dan tentu saja ini mengecewakan ,tapi anda bisa mengetahui , bahwa pelatih baru ini ingin berkerja sama dengan pemain baru"

"Sir Alex Ferguson adalah orang yang sangat saya kagumi , dia sangat mempercayai saya ,setelah saya mencetak dua gol pada saat melawan Charlton bulan lalu ,setelah pertandingan , dia mengirimkan pesan text untuk saya"

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa ,karena saya tidak terlalu banyak bicara dengannya (Sir Alex) dan ketika saya mendapatkan pesan text ,saya merasa sangat senang , Sir Alex berkata "sangat bagus dan lanjutkanlah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar