FLBPoker

Halaman

Kamis, 08 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Ancelotti : Cedera Ronaldo Tidak Parah

Pemain asal Portugis ini mengalami cedera paha pada saat melawan Real Valladoid tetapi bos Los Blancos ini tidak khawatir untuk pertandingan di Final Liga Champion nantinya.

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti,pelatih Real Madrid telah meredakan kekecewaannya begitu tim medis telah memberitakan tentang cedera yang diderita Ronaldo dan permasalahan 1-1 dengan Real Valladolid adalah permasalahan yang serius.

Pemain asal portugal itu hanya bermain 9 menit di kandang Valladolid ,dan cedera hamstring yang di derita Ronaldo kian kambuh pada saat di menit awal pertandingan.

Namun Ancelotti kini bisa tenang , karena Ronaldo bisa bermain di Final Champion Liga melawan Atletico Madrid 24 mei nanti.

"Kita akan melihat kedepannya , cedera Ronaldo tidak serius." ujar Ancelotti.

"Dia merasa tidak nyaman,bagaimanapun saya harus menggantinya."

Ancelotti lebih khawatir dengan bagaimana cara timnya bermain dengan cara membuang satu point yang berharganya dan berakhir seri 1-1 dan kini harapan mereka memenangkan gelar kini hancur.

Sergio Ramos telah memberikan point penting untuk Madrid lewat tendangan bebasnya , namun point ini berhasil di balikan oleh Juan Martines dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 85.

"Kami mengontrol pertandingan pada menit 70 , namun kita kehilangan point di sisa 20 menit pertandingan" keluh Ancelotti.

"Itu pertanyaan tentang sikap dilapangan , Cassilas tidak dapat melakukan penyelamatan."

"Kami bertahan terlalu dalam , namun pertahanan kami telah hancur dan kehilangan permainan."







Tidak ada komentar:

Posting Komentar