FLBPoker

Halaman

Jumat, 02 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Guardiola : Masa Depan Saya Berada Pada Bayern Munchen

Mantan pelatih Barcelona ini bersikeras bahwa dia akan tetap setia pada gaya berbasis miliknya dan menambahkan komentar bahwa klub lah yang memutuskan apakah dia masih ideal di Bayern atau tidak.

Pep Guardiola
Pep Guardiola

Manager Bayern Munchen , Pep Guardiola , bersikeras bahwa dia akan tetap menggunakan filosofi sepakbolanya sendiri dan dan mengisyaratkan bahwa dia bersedia untuk pergi dari Allianz Area , apabila klub merasa bahwa Guardiola bukan orang yang pantas sebagai pelatih di Bayern Munchen.

Mantan Bos Barcelona ini dikritik setelah Bayern Munchen kalah 0-4 oleh Real Madrid di Allianz Area tanpa balas.

Namun demikian , Guardiola tetap tidak mengubah filosofinya dan menjaga hirarki Bayern agar bahagia.

"Saya memiliki filosofi sendiri dan kami akan menggunakan filosofi saya untuk mengalahkan Hamburg" ujar Pep kepada pers.

"Saya tidak akan setuju menjadi Bayern Munchen jika saya harus tidak setuju dengan hal-hal yang saya katakan tadi (filosofi sendiri) itu akan berdampak buruk bagi tim dan saya sendiri.

"Terserah klub untuk memutuskan apakah saya pelatih yang tepat untuk tim ini atau tidak , bukan saya yang memutuskan."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar