FLBPoker

Halaman

Rabu, 14 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Messi : Bandingkan Saya Dengan Maradona Apabila Saya Menang Piala Dunia

Bintang Argentina ini mengatakan dia tidak dapat disebut sebagai pemain yang besar dan terbaik , apabila dia belum memenangkan hadiah terbesar didalam sepakbola , namun dia berniat untuk mendapatkan itu semua nanti di Brazil nanti.

 
Lionel Messi
Lionel Messi


Lionel Messi mengatakan bahwa dia tidak dapat dianggap sebagai pemain terbaik sepanjang masa sampai dia memenangkan Piala Dunia , namun berharap Messi berhasil mendapatkan piala tersebut di Brazil nanti.

Messi terus dibandingkan dengan Legenda sepakbola Argentina Maradona ,dan bisa dibilang Messi telah melampaui level Maradona namun banyak sekali yang bilang bahwa Argentina ini bisa maju dengan pelatih Maradona di Piala Dunia nantinya.

"Perbandingan saya dengan Maradona merupakan pujian yang sangat bagus ,namun pujian tersebut masih belum bisa saya terima." ujar Messi.

"Dia begitu banyak melakukan hal untuk tim nasional ,dan saya berpikir pemain terbaik belum bisa dianggap sebagai pemain yang benar-benar besar,apabila dia belum memegang piala dunia."

"Saya berharap bisa melakukan itu (memenangkan piala dunia) - tidak sampai saat itu saya tidak akan berbicara tentang diri saya , sebagai pemain terbaik."

Maradona memimpin squad Argentina memenangkan Piala Dunia di Meksiko pada tahun 1986 dan pada usia 25 tahun sementara Messi berumur 27 tahun dan berharap mendapatkan peran di Piala Dunia nanti.

"Untuk saat ini saya berusaha untuk memenangkan sesuatu untuk Barcelona dan Argentina."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar