FLBPoker

Halaman

Jumat, 02 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Neymar : Persahabatan Saya Dengan Messi Mengagumkan

Pemain Brazil ini telah menolak isu bahwa ada perselisihan antara Neymar dengan Messi di Camp Nou , dan juga Neymar memberitahukan bahwa dia fit dan siap untuk Piala Dunia 2014 nanti.

Messi dan Neymar
Messi dan Neymar

Penyerang Barcelona Neymar menyatakan bahwa ia sangat menikmati hubungan "yang baik" dengan rekan timnya Lionel Messi.

Namun , ada beberapa dari kalangan pers yang mengungkapkan bahwa duet ini tidak kompatibel dan tidak melihat mata ke mata ,Neymar menegaskan bahwa dia dan Messi memiliki hubungan baik di lapangan maupun di luar lapangan.

"Kami belum bisa bermain bersama-sama dilapangan untuk saat ini , namun persahabatan kami berjalan dengan baik karena hubungan kita sangat mengagumkan" ujar pemain Brazil ini di wawacara CNN.

"Beberapa orang mengatakan bahwa kita tidak akur , namun mereka salah , dia adalah orang yang sangat tenang dan santai , dan saya mengaguminya."

Neymar tampil untuk Barcelona pada saat Barcelona mengalami kekalahan Copa del Rey dengan Real Madrid , namun menegaskan bahwa dia siap dan fit untuk tampil membela negaranya di Piala Dunia nanti.

Neymar menambahkan "Saya akan bermain di Piala Dunia , dan kali ini masalah saya ,saya sedang tidak bisa membantu Barcelona ,saya berharap bisa bermain di Piala Dunia dan membantu rekan saya."

"Saya tahu tanggung jawab yang saya miliki di tim nasional serta rekan-rekan saya , kami adalah kelompok , kami sedang bersiap-siap dan akan memenangkan Piala Dunia nanti."






Tidak ada komentar:

Posting Komentar