FLBPoker

Halaman

Sabtu, 17 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Suarez Senang Di Liverpool Meskipun Ada Rumor Transfer

Penyerang berusia 27 tahun ini yang mencetak 31 gol di Premier Liga dan menegaskan lebih senang di Premier Liga meskipun ada ketertarikan dari klub Real Madrid dan Barcelona.

Luis Suarez
Luis Suarez

 

Luis Suarez menegaskan kesetiaan nya pada Liverpool di tengah spekulasi bahwa Real Madrid dan Barcelona sedang memburu tanda tangan nya musim panas ini.

Striker Uruguai ini memegang peran kunci sebagai penyerang Liverpool dan salah satu pemain inti pelatih Liverpool Brendan Rodgers.

Suarez menandatangani kontrak jangka panjang di Liverpool pada bulan desember lalu , pemain berusia 27 tahun ini mengungkapkan rasa senangnya bermain di Liverpool.

"Saya menandatangani kontrak karena saya menyukai disini." ujar Suarez di SkySport.

"Saya tidak akan menandatangani kontrak apabila saya tidak senang berada disini."

"Liverpool adalah salah satu klub terbaik didunia ,dan para pemain disini bekerja dengan baik."

"Saya senang berada disini karena melatih mentalitas saya sebagai pemain dan saya menjadi lebih kuat diklub ini."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar