FLBPoker

Halaman

Kamis, 15 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Xavi : Barcelona Memiliki 'Kesempatan Bersejarah' Melawan Atletico

Gelandang veteran berpengalaman ini percaya bahwa Barcelona bisa mendapatkan gelar dan mengantisipasi spektakulernya final La Liga dan kini seluruh tim Barcelona sangat bersemangat.

Xavi Hernandez
Xavi Hernandez
Barcelona harus merebut 'kesempatan bersejarah' mereka untuk memenangkan gelar La Liga pada hari sabtu , ini yang di kutip oleh Xavi Hernandez.

Raksaksa Barcelona ini sepertinya sudah keluar dari perebutan gelar setelah bermain imbang dengan Gefate 2-2 namun kekalahan dari Levante dan seri dari Malaga berarti Atletico masih bisa disusul oleh Barcelona difinal nanti.

Anak asuh Gerardo Martino ini harus mengalahkan Atletico dan mengklaim posisi teratas La Liga ,sementara Atletico dapat menarik dan mengamankan gelar liga pertama sejak 1996.

Xavi mengakui bahwa dia berpikir bahwa mereka sudah kehilangan kesempatan dibeberapa minggu kemarin , namun sekarang mereka masih ada harapan dan percaya bahwa pertandingan nanti akan menjadi 'spektakuler' di depan fans mereka sendiri.

"Pada saat minggu lalu kami merasa suram , kami berpikir bahwa kami sudah kehilangan La Liga , namun sepakbola memberikan kami kesempatan" ujar Xavi pada hari rabu "Kami akan bermain dikandang di depan fans kami ,kami akan di dukung untuk menang,dan kami akan berusaha."

"Kami memiliki kesempatan bersejarah , ini akan menjadi akhir dari siapapun yang spektakuler."

"Yang ingin kami lakukan adalah memenangkan liga ini .Ini adalah pertandingan yang unik dan saya tahu kita tidak akan memiliki kesempatan untuk bertanding seperti ini."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar