FLBPoker

Halaman

Selasa, 20 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Ronaldo : Saya Akan Pulih Di Final Champion Liga

Pemegang Ballon d'Or ini yakin bisa mengatasi masalah hamstring yang dideritanya pada saat nanti Real Madrid melawan Atletico Madrid di Lisbon pada hari sabtu.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo berjanji akan mengikuti pertandingan pada saat di Lisbon final Champion Liga.

Pemain berusia 29 tahun ini mengalami cedera pada saat pemanasan melawan Espanyol sabtu lalu, namun dia yakin dia bisa membantu timnya untuk memenangkan Liga Champion sabtu nanti.

"Pada hari sabtu saya akan fit kembali , saya belum benar-benar fit untuk sekarang , namun saya akan berada di final." ujar Ronaldo di situs resmi Real Madrid.

"Kami telah berusaha sepanjang tahun untuk mencapai final , dan kita berkompetensi dengan klub-klub top papan atas , dan ini normal apabila seorang pemain bola mengalami cedera dan menjadi minggu yang sulit."

Pemain berusia 29 tahun ini akan menikmati pertandingan di final nanti dan yakin akan bisa mengalahkan Atletico Madrid.

"Saya datang kesini untuk memenangkan gelar dan saya senang ini menjadi final pertama saya melawan Atletico Madrid."

"Kita penuh optimisme , kami hanya memiliki 4 hari sebelum di final , kami harus tenang dan berkonsentrasi penuh."

"Pertandingan final selalu menjadi misteri , tidak ada yang akan tahu nantinya."






Tidak ada komentar:

Posting Komentar