FLBPoker

Halaman

Minggu, 18 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Wenger Akan Menetap Di Arsenal Setelah Kemenangan FA Cup

The Gunner bangkit setelah tertinggal dua angka dan menyegel kemenangan yang dramatis di Wembley dan pelatih asal Prancis ini memilih untuk menetap dan mencoba untuk menang kembali musim depan di Arsenal.

Arsene Wenger
Arsene Wenger

Arsene Wenger telah menetapkan untuk tinggal di Arsenal setelah The Gunner mengakhiri penantian selama sembilan tahun untuk mendapatkan piala perak tersebut dengan mengalahkan Hull City pada sabtu di Final FA Cup.

The Gunners sebelumnya sudah tertinggal angka dari Hull City , namun kembali bangkit bersemangat di perpanjangan waktu dan Aaron Ramsey telah mencetak gol penentu kemenangan Arsenal.

Meskipun sebelumnya pada menit awal The Gunners telah kehilangan semangat untuk memenangkan pertandingan , namun takdir berkata tidak , setelah kemenangan ini Wenger mengklaim bahwa dia akan menetap di Emirates Stadium untuk kedepannya.

"Saya selalu mengatakan masa depan saya tidak bergantung pada pertandingan ini , tetapi saya ingin menunggu dan melihat bagaimana kelanjutannya" ujar Wenger di ITV . seorang reporter bertanya , "Apakah anda akan menetap diklub?" Wenger berkata "Ya , saya akan menetap di Arsenal."

"Kami ingin membuat sejarah kembali malam ini , dan memenangkan pertandingan ini , kita tidak setiap hari berada difinal FA Cup , dan ini adalah kesempatan yang sangat langka."

"Ini adalah titik balik dalam kehidupan tim ini , mereka tahu bahwa mereka bisa menang dan mereka memanfaatkan kesempatan dengan sangat baik."

"Saya memuji tim saya hari ini mereka bermain dengan baik , dan selamat juga kepada Hull City , mereka juga bermain dengan sangat baik."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar