FLBPoker

Halaman

Kamis, 08 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Ozil Puas Dengan Musim Pertama di Arsenal

Mesut Ozil mengatakan Puas dengan bagaimana musim pertamanya di Premier Liga dengan Arsenal , setelah bergabung dengan Real Madrid awal Agustus musim kemarin.

Mesut Ozil
Mesut Ozil

The Gunners telah mencatat rekor kedatangan Ozil di Arsenal , dan mencetak dua gol dalam 5 pertandingan pertama nya di Premier Liga ,dan menang atas Everton dan Newcastle.

Namun Ozil hanya meraih 4 gol dalam musim ini dan di Liga Champion dia mendapatkan banyak kritik untuk penampilannya ,tetapi pemain berusia 25 tahun ini cukup puas dengan penampilannya musim ini.

"Saya sedang naik turun , namun saya puas , Arsenal musim ini belum memenangkan gelar selama 10 tahun terakhir , dan minggu depan kami akan memenagkan piala FA Cup , dan ini adalah trophi ketiga untuk saya" ujar Ozil di Bild.

"Terkadang percikan api akan datang , dan saya harus menghadapi itu , pada saat pertandingan dengan Munchen di Allianz Area , saya mengalami cedera setelah tiga menit pertandingan , namun saya masih ingin bermain , saya puas dengan musim pertama saya di Arsenal."

Ozil akan bergabung dengan rekan tim nasional nya dalam piala dunia 2014 ,Per Mertesacker dan Lukas Podolski di skuad Jerman dan menegaskan rekan-rekannya akan membawa kemenangan di Brazil nanti.

"Sepakbola adalah permainan tim dan dimana kita bekerja sebagai kelompok .tentu ada beberapa tim yang menjadi favorit." dia menambahkan.

"Tentu saja kami ingin menjadi juara dunia."

"Ketika saya dilapangan dan seluruh dunia menatap saya , saya lupa dengan panas dan hujan , lalu saya bersenang-senang seperti anak kecil , kami akan mampu menghadapi cuaca."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar