FLBPoker

Halaman

Senin, 05 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Ancelotti : Gol Dari Ronaldo Membawa Kami Tetap Dalam Pengejaran Gelar

Pelatih asal Italia ini meninggalkan kekecewaannya karena timnya gagal memanfaatkan kesempatan untuk mengejar saingannya namun Ancelotti menegaskan bahwa Real Madrid masih memiliki kesempatan memenangkan gelar.

Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti pelatih Real Madrid percaya gol dari Cristian Ronaldo pada saat menit terakhir untuk menyamakan kedudukan pada saat melawan Valencia di Santiago Bernabeu ,membuat Real Madrid masih ada harapan dalam pemburuan gelar musim ini.

Los Blancos mendapat dampak kemarahan yang cukup besar , karena Valencia sempat memimpin di Santiago Bernabeu dengan skor 1-2 , namun Ronaldo berhasil menambah 1 angka di menit 90+ sehingga menyamakan kedudukan , sehingga Los Blancos gagal memanfaatkan kesempatan baik untuk menambah point karena Barcelona berakhir imbang dengan Gefate sementara Atletico kalah telak 2-0 oleh Levante pekan ini.

Real Madrid kini berada dibawah 5 point kepemimpinan Atletico Madrid , dan seandainya pada saat melawan Valencia ,Ronaldo tidak membuat gol dimenit terakhir , maka Real Madrid tidak ada kesempatan untuk memenangkan gelar musim ini.

"Gol dari Ronaldo sangat penting , apabila Ronaldo tidak mencetak dimenit terakhir dan kita kalah pada pertandingan ini berarti kita sudah tidak ada harapan untuk mengejar gelar." ujar Ancelotti setelah pertandingan.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya , Liga akan ditentukan dilaga terakhir , dan ini adalah minggu yang sulit untuk ketiga tim besar ini."

"Tim memulai pertandingan dengan baik tetapi akan menjadi sulit untuk bermain apabila memakai intensitas yang sama."

"Kami kehilangan kesempatan baik dalam liga , namun bukan berarti kesempatan kami benar-benar hilang, kami masih memiliki kesempatan."

"Ini normal apabila tim kami tidak senang karena kami mencoba untuk menang dan kami tidak bisa melakukannya namun kami berjuang hingga akhir."









Tidak ada komentar:

Posting Komentar