FLBPoker

Halaman

Rabu, 07 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Ronaldo : Neymar Bisa Menjadi Pemain Terbaik Di Dunia

Pemain sekaligus penyerang Portugis ini percaya bahwa ,Bintang Barcelona dan Brazil ini mempunyai potensial yang besar untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

 
Neymar
Neymar

Cristiano Ronaldo percaya bahwa Neymar bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

Pemain berusia 22 tahun ini telah menandatangani kontrak di Barcelona dengan harga £ 71,5m , dan telah mencetak 9 gol dan 8 assist di 25 pertandingan.

Meskipun Real Madrid dan Barcelona adalah persaingan sengit , Ronaldo berpikir bahwa pemain internasional Brazil ini akan berkembang dan akan menjadi salah satu bintang elit dunia sepak bola.

"Saya lihat Neymar adalah pemain yang hebat" ujar Ronaldo di Sport TV "Saya pikir dalam beberapa pertandingan ini dia telah membuktikan bahwa dia mempunyai potensial untuk menjadi pemain terbaik di dunia dan juga memiliki masa depan yang besar."

"Adaptasi nya ke Barcelona bukan yang terbaik , ia memiliki banyak masalah pada awalnya ,tapi saya tidak meragukan dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,bahkan menjadi pemain terbaik di dunia."

Pemain berusia 29 tahun ini ditanyakan tentang tanggapan dan harapannya tentang World Cup nanti dan beranggapan bahwa Portugal masuk kedalam katagori persaingan yang sulit untuk menghadapi , Jerman ,Ghana dan AS.

"Kami bukan negara favorit ,tapi kami akan mencoba untuk menikmatinya ,kami tahu ,kami di dalam grup yang sulit ,menurut saya tim yang sulit itu berada di World Cup."

"Kami harus maju selangkah demi selangkah ,kami memiliki pertandingan besar pertama untuk melawan Jerman kemudian kami melawan Ghana kemudian di susul oleh AS ,untuk melewati babak penyisihan."




Tidak ada komentar:

Posting Komentar