FLBPoker

Halaman

Kamis, 29 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Ozil : Saya Ingin Menjadi Legenda Sepakbola Jerman Pada Saat Piala Dunia

Bintang Arsenal ini mengatakan dia ingin sekali menjadi seorang yang hebat dalam dunia sepakbola Jerman seperti Fritz Walter ,Lothar Matthaus dengan cara memenangkan turnamen World Cup.

Mesut Ozil


Mesut Ozil mengungkapkan bahwa dia ingin menjadi Legenda sepakbola Jerman dengan cara menang bersama Jerman di World Cup nanti.

Ozil akan menuju turnamen Piala Dunia , dengan skor yang di perolehnya di Liga Inggris 5 gol , 9 assist dalam 26 pertandingan di Liga Inggris , serta memenangkan piala FA yang sudah di tunggu Arsenal selama 9 tahun tanpa piala tersebut.

Namun pemain berusia 25 tahun ini sudah bisa merasakan keberhasilan di tingkat internasional  senior dan kemenangan terakhir Jerman berada di Inggris pada 18 tahun silam 1996.

Ozil didorong oleh keinginannya untuk menyamai prestasi hebat seperti Lothar Matthaus di Piala Dunia Brazil nanti.

"Mereka adalah legenda sepakbola Jerman" ujar Ozil di Sport Bild "Mereka memenangkan banyak gelar dan mereka mewakili sebuah era , saya mengagumi mereka dengan apa yang mereka capai dan mereka adalah tipe pemain idola saya."

"Saya melihat diri saya sebagai playmaker tradisional , jika melihat tim lain , mungkin saya yang akan menjadi yang terakhir."

"Saya mengikuti mereka sebagai contoh yang baik untuk saya , saya ingin menjadi seorang sepakbola Legenda Jerman dan harus memenangkan piala dunia . dan kami pergi ke Brazil untuk mencapai impian tersebut."

"Sejujurnya , saya mengatakan ini untuk saya pribadi , apabila segala sesuatu berbeda dengan judul ,maka hasilnya akan mengecewakan"

"Jerman layak untuk mendapatkan piala."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar