FLBPoker

Halaman

Sabtu, 03 Mei 2014

Berita Bola Terkini - Penawaran Berhasil : Diego Costa Pindah Ke Chelsea Seharga £ 35M

Penyerang asal Spanyol ini telah diikat kurang dari 24 jam setelah membantu Atletico Madrid mengeleminasi The Blues di Stamfford Bridge.

Diego Costa
Diego Costa

Diego Costa telah menyetujui untuk pindah dari Atletico Madrid ke Chelsea musim ini.

Sebuah kesepakatan senilai £ 75m , termasuk biaya transfer dan gaji ,telah diselesaikan pada pertemuan di London kurang dari 24 jam setelah pinalti hukuman dari Diego Costa kepada Chelsea dalam laga semifinal Liga Champion dan Atletico Madrid menang atas Chelsea dengan skor 1-3 di Stamfford Bridge.

Chelsea telah membayar £ 35m , meskipun sebagian besar dari biaya transfer dan biaya agent.

Dalam laga Eropa Liga Champion Diego Costa juga mendapat tiga kali lipat upah biaya,yang di yakni akan mendapatkan sekitar £ 50.000,- perminggu di Vicente Calderon dan sementara Chelsea ditetapkan harus membayar pemain berusia 25 tahun ini dengan harga £ 150.000,- perminggunya.

Berbicara setelah kemenangan Rabu malam disemifinal Liga Champion ,Costa mengakui bahwa ada banyak tawaran diatas meja saingan klubnya ,namun mengatakan dia akan fokus untuk Atletico terlebih dahulu , dan mengejar trophy ganda ,sebelum memutuskan masa depannya.

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone telah membuka jalan untuk Diego Costa menuju Stamfford Bridge ,dan perlu diakui , bahwa keuangan finansial Chelsea sangat kuat di Liga Premier.

"Ini tergantung pada diri Costa sendiri , dan apa yang dia pikirkan adalah yang terbaik untuk masa depannya." ujar Simeone "Saya akan mendukung keputusan yang akan dibuatnya ,dan itu wajar Chelsea tertarik kepadanya." ujar Simeone dalam bursa transfer.

"Kami memahami bahwa Chelsea memiliki kekuatan finansial yang cukup kuat dan besar dan jika dia ingin hidup dari sepakbola selama sisa hidupnya ,itu tidak masalah dalam kepergiannya , Samuel Eto'o semakin tua dan Costa bisa menggantikan tugasnya ,namun untuk sekarang,Costa milik kami."


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar